sebentar lagi 23!

Ok gw agak freakin out! Dalam 9 minggu dan 2 hari umur gw akan bertambah jadi 23, dan 23 itu tua ya TUA! Dan baru kali ini gw ngerasa tua karena sebelum2nya:
  1. Sejak jaman2 sekolah gw selalu jadi yang paling kecil karena gw masuk TK umur 4 tahun
  2. Badan gw kecil a.k.a kurus jadi mau gimanapun tetep ngga keliatan dewasa
  3. Kelakuan gw kadang lebihmudadariumur gw, walopun pernah jadi orang kantoran tetep aja gw dianggap anak kecil krn kelakuan gw
  4. Einstein pernah bilang "Energi yang sama berkumpul dengan energi yang sama" maka gw bertemen dengan temen2 yang ber"energi" sama dan jadilah kami kumpulan orang-orang bertampang bangkotan dengan kelakuan seperti bocah
Tapi 23 sepertinya sangat tua sekali.. karena:
  1. Gw masi pengangguran (akibat resign november lalu -yg sama sekali tak gw sesalkan)
  2. Masih wondering akan kemana hidup gw
  3. Udah banyak temen gw yang pada merit (bukan brarti gw pengen buru2 merit cuma mikir aja kok umur sgini dah pada merit ini gw apa orang2 yg salah yah??)
  4. Banyak wajah2 baru dalam keluarga alias keponakan-keponakan yg baru lahir dan akan manggil gw tante, damn!

0 comments:

Post a Comment