Tentang belajar menjalankan mobil

Tadi sore bokap gw nyempetin waktu buat kembali untuk sekian kalinya ngajarin gw bawa mobil. Gw sepertinya harus berterimakasih buat kesabaran bokap gw selama ini..
Sebenernya teorinya gw udah bisa smua, itu kata instruktur gw. Prakteknya? Hemm..
Kira-kira begini komentar orang-orang yang pernah turut serta dalam pelajaran bermobil gw:

"Ngeremnya jangan sayang-sayang donk nes!" -Bokap-

"Kamu tuh gila yah!" -Cowo gw, waktu mobilnya mepet bgt sama truk disamping-

"Jangan panik, kalo panik semuanya juga ilang" -Mas Roy-

"Agnes, ngeremnya masih kedeketan!" -Nyokap-

"Eh eh awas awas jangan terlalu ke kanan" -Cowo gw-

"Stop stoppp lampunya udah kuning itu! -Bokap, alhasil gw kelewat garis di lampu merah untung ngga ditangkep polisi padahal tepat diseberang ada pak polisi-

"Bales kanan, cepet cepet!"
daaannnn BRUKK. -Bokap, waktu ngajarin gw keluar garasi rumah (maap ya pah :) -


Yah begitu deh.. Tapi gw udah punya SIM berarti negara ini percaya klo gw udah bisa bawa mobil wkwkwk...
Mari menyetir mobil teman-teman.

1 comments:

Anonymous said...

muahahahahahahaha...
learn more! :p
smoooches!

Post a Comment